Percetakan terbaik di Makassar, Sulawesi Selatan

Template Undangan Aqiqah PSD Photoshop - GRATIS

Template-Undangan-Aqiqah-PSD-Photoshop-V_1

Acara aqiqah adalah momen penting dalam kehidupan seorang muslim yang mengundang kerabat dan teman-teman untuk merayakan kelahiran anak dengan menyembelih hewan kurban. Agar acara ini berjalan dengan lancar, undangan yang baik dan informatif diperlukan. Dalam artikel ini, Percetakan Makassar akan membahas dan membagikan template undangan aqiqah format PSD yang dapat memudahkan Anda dalam membuat undangan yang menarik.

Template undangan aqiqah PSD menggunakan format file Photoshop (PSD). Ini adalah format standar yang dapat diakses dan diedit menggunakan perangkat lunak Adobe Photoshop.

Pastikan untuk memeriksa resolusi gambar dalam template. Resolusi tinggi akan menghasilkan cetakan yang lebih tajam dan berkualitas.

File PSD biasanya terdiri dari berbagai lapisan yang memungkinkan Anda untuk mengedit elemen secara terpisah. Hal ini memudahkan penyesuaian desain sesuai keinginan Anda.

Keterangan File

  • Nama File: Template Undangan Aqiqah V_1
  • Ukuran File: 9.11 MB
  • Format File: PSD Photoshop
  • Format Download: RAR (Winrar)
  • Link Download : Di Sini
  • Cara Download : Lihat di sini

Demikian postingan mengenai Template Undangan Aqiqah dengan format PSD Photoshop yang dapat kami bagikan semoga template ini dapat memberi manfaat dan memudahkan proses desain anda. Terima Kasih.

Logo-Tri-global-Mandiri-Makassar

Tri Global Mandiri

Layanan percetakan terlengkap di Kota Makassar. Cetak spanduk, cetak baliho, banner, x-banner, cetak lanyard, id card, cetak A3, cetak brosur, undangan, hingga cetak offset lain sebagainya.

Kontak Tri Global Mandiri

Whatsapp Instagram

Alamat Kantor

Jl. AP. Petarani, Ruko bisnis center 3, Blk. A No.6, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan Google Maps